Manajemen Pemasaran Jilid 1 Edisi 13 (Philip Kotler, Kevin Lane Keller)

MANAJEMEN PEMASARAN (JILID 1) (EDISI 13)
Philip Kotler, Kevin Lane Keller



Judul : Manajemen Pemasaran
Jilid : Jilid 1
Edisi : Edisi 13
Penulis : Philip Kotler, Kevin Lane Keller
Tahun : 2009
Tebal : 376 Halaman
ISBN : 9789790339354
Penerbit : Erlangga
Berat : 800 Gram

Sinopsis :
Edisi pertama buku "Marketing Management" ini terbit pada tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer-and-market driven. Selanjutnya, empat puluh tahun berikutnya, melalui edisi-edisi selanjutnya, Koller yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern seperti 4P (Product, Price, Place, Promotion), STP (Segmenting, Targetting, Positioning), Brand Equity, Customer Value Analysis, Database Marketing, E-Commerce, Value Networks, Hybrid Channels, Supply Cain Management, dan Integrated Marketing Communication. Tidak heran, sebagai buku teks nomor satu dibidangnya, buku "Marketing Management" yang dipakai di berbagai Universitas terkemuka ini telah diterjemahkan ke 26 Bahasa. Selain itu, buku ini juga sudah khusus diadaptasi untuk pasar Asia, Kanada, ERopa, Afrika, Timur Tengah, dan Australia. Kini, edisi ke-13 ini, buku ini telah direvisi demi mengakomodasi berbagai perubahan yang terjadi pada teknik-teknik pemasaran dan organisasinya. Maka tidak diragukan lagi, bahwa dengan menguasai isi buku "Manajemen Pemasaran, Edisi Ke-13" ini, mahasiswa akan memiliki bekal yang solid dalam menghadapi tantangan pemasaran modern abad ke-21.

Melayani pembelian partai dan eceran!!!!
Harga satuan Rp. 65.000
2-5 Rp. 63.000/Eksemplar
6-11 Rp. 60.000/Eksemplar
12 - 24 Rp. 58.000/Eksemplar
25 - 49 Rp. 55.000/Eksemplar
Rp. 53.000/Eksemplar (Pembelian minimal 50 eksemplar)

Untuk informasi pemesanan hubungi :
085 234 998 998 (call only)
089 8181 8383 (sms/whatsapp only)
Pin BB : by Request

5 comments: